Selasa, 15 April 2014

ATAP U 500 BOLTLESS SYSTEM | ATAP ZINCALUME GALVALUME MURAH

Atap U 500 BOLTLESS SYSTEM adalah Atap ZincAluminium, terdiri dari perpaduan antara 43,5% seng, 55% Aluminium dan 1,5% silikon yang dikombinasikan menghasilkan produk yang luar biasa kuatnya. Perpaduan unsur Aluminium berguna untuk ketahanan terhadap karat, sedangkan unsur zinc berfungsi untuk kekakuan bentuk atap
Atap U 500 BOLTLESS SYSTEM dapat dipesan sesuai dengan kebutuhan ukuran yang ada di proyek, sehingga dapat menghemat dan mempercepat pelaksanaan pemasangannya

SPESIFIKASI PRODUK "Atap U 500 BOLTLESS SYSTEM "
Nama Produk   : Atap U 500 BOLTLESS SYSTEM
Lebar Effektif  : 500 mm
Gelombang     : 2 Gelombang
Bahan Dasar    : Baja Hi-Ten G550
                       Baja Soft G300
Sumber Bahan  : Zincalume AZ 150
Abadi AZ 100
Lapis Lindung  : Zinc-Aluminium
Prepainted Zinc-Aluminium 150 gr/m2
Prepainted Zinc-Aluminium 100 gr/m2
Warna            : Colorbond
Pelangi
Gemilang
Panjang         :
- Ukuran sesuai kebutuhan, Maksimal 12 m

 
Atap U 500 BOLTLESS SYSTEM
Atap U 500 BOLTLESS SYSTEM
  • MODEL Atap U 500 BOLTLESS SYSTEM BOLTLESS SEAMING SYSTEM
    • Merupakan atap dengan tinggi gelombang = 180 mm, lebar efektif = 500 mm. Digunakan untuk suatu bangunan dengan bentangan sangat lebar dan derajat sudut kemiringan atap yang sangat kecil
  • MODEL Atap U 500 BOLTLESS SYSTEM BOLTLESS SEAMING SYSTEM
    • Merupakan model atap alih teknologi Jepang yang sudah diakui kehandalannya.
  • MODEL Atap U 500 BOLTLESS SYSTEM BOLTLESS SEAMING SYSTEM
    • Merupakan atap tanpa baut dengan finishing roofing menggunakan mesin seaming, bukan hanyasekedar boltless system biasa (sistem tanpa baut) sehingga menghasilkan atap yang rigid.
  • MODEL Atap U 500 BOLTLESS SYSTEM BOLTLESS SEAMING SYSTEM
    • Disarankan menggunakan ketebalan bahan minimum 0.45 mm sehingga akan mendapatkan keuntungan yang maksimal (semakin tebal bahan roofing yang digunakan maka akan semakin jauh jarak purlin/gording yang dibutuhkan, sehingga akan banyak mengurangi anggaran konstruksi).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar